Gambar-gambar Ikan Hias

Posted: Juli 9, 2008 in Uncategorized

About these ads
Komentar
  1. devon mengatakan:

    gambar nya tambah dong..

    oke deh…..
    gambar yg mna sih yg mo dtmbah ge…???
    knlin saya taufiq…
    mngkin da yg prlu sya bntu ge…
    hbngi ja ke no ne 081334233623

  2. parara_13 mengatakan:

    kenalin dunkz nama-nama ikannya????

  3. cory mengatakan:

    Bagus gambar ikannya….

  4. intan mengatakan:

    ikan lain ada x??

  5. michele mengatakan:

    gambarnya oke2 semua cuman harus ditambah dikit tuuuu…..biar asik kalau lagi lihat poto2nya…. ;-)

  6. egi mengatakan:

    asdjaodhaoihn khontol

  7. Intan Hafizah mengatakan:

    X ADA NAMA IKAN KE????boringlah

  8. wahyus mengatakan:

    gambar ikannya kurang banyak

  9. Yosafat mengatakan:

    Suka sama gambar ikan-ikannya, cuma supaya lengkap infonya, bisa ngga dikasih juga dimana ikan ini ditemukan, masuk dalam kategori mana, etc.etc…… tks ya

  10. helmy mengatakan:

    mo tanya mas ,petrnak ikan koki penser yg lengap koleksinya di mana ya mas?
    mksh……….

  11. Hickey mengatakan:

    Wah byk skali gambar ikanya, yang ini kamu pasti juga suka.
    betta fish >> :)

  12. L@sKaR mengatakan:

    semua ikan hias tu tak cantik
    lepas tu susunannya pun x menarik
    saya benci website ni

  13. lia mengatakan:

    kok g ada namane kasih nama dong biar sewru

  14. irma mengatakan:

    salam,,,,,infox bagus tapi tambah klasifikasinya ya…thx

  15. diah mengatakan:

    foto-fotonya sangat menarik… tapilebih bagus lagi bila dtambahkan dengan deskripsi dan klasifikasi ikan tersebut

  16. FADLI USMAN mengatakan:

    Wah. hebat gambarnya, tp klu bisa tampilkan jg ikan air tawarnya. thanks.

  17. Reno mengatakan:

    tampilin dong ikan ikan laut predator, seperti baracuda,merlin,hiu, ikan GT kue, dan lain lain

  18. icha mengatakan:

    foto ikan bagus banget

  19. agus priyanto mengatakan:

    sy ingin budidaya ikan hias gimana cara memulainya ya…..

  20. tatan mengatakan:

    indah ikannya

  21. hamba allah mengatakan:

    gambar tambah lah :-p,:-)

  22. UUT mengatakan:

    bagusssssssssssssss

  23. inda mengatakan:

    hello k”,,,,,,,,,,,,,
    ikannya bagus kok,,,,,,,,,,,,,
    tpi aku ingin ngeliat ikan-ikan yang aneh gitu,,,, ada kan,,,,,,,,,,
    trus aku tu kan jurusan perikanan, gimana klw aku nanya banyak lagi tentang ikan,,,,,,,,????
    entar masuk ke facebook aku donk ka”……… nama fb ku “INDA TQY”.
    BLEH KAN,??????????

  24. inda mengatakan:

    ihhhhhhhhhhh
    perasaan aku tu td ngirim komen………….
    knpa skg udh nggak ada…………..?????????????/
    komenku nggak asyik ya,,,,,,,,,???????????????

  25. inda mengatakan:

    soory………………………?????????????????
    trxta ada,,,,

  26. cari foto blog mengatakan:

    gambar ikan hiasnya bagus-bagus, akan lebih lengkap lagi kalau di kasih nama he he he, saya pecinta ikan hias sejak kecil seperti cupang, neon tetra, diskus :D

  27. ihsan syihabudin mengatakan:

    mohon ditambah lg jenis2 ikan nya plus namanya jg dicantumin biar jelas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s