Gambar-gambar Ikan Hias

Posted: Juli 9, 2008 in Uncategorized

Iklan
Komentar
  1. devon berkata:

    gambar nya tambah dong..

    oke deh…..
    gambar yg mna sih yg mo dtmbah ge…???
    knlin saya taufiq…
    mngkin da yg prlu sya bntu ge…
    hbngi ja ke no ne 081334233623

  2. parara_13 berkata:

    kenalin dunkz nama-nama ikannya????

  3. cory berkata:

    Bagus gambar ikannya….

  4. intan berkata:

    ikan lain ada x??

  5. michele berkata:

    gambarnya oke2 semua cuman harus ditambah dikit tuuuu…..biar asik kalau lagi lihat poto2nya…. 😉

  6. egi berkata:

    asdjaodhaoihn khontol

  7. Intan Hafizah berkata:

    X ADA NAMA IKAN KE????boringlah

  8. wahyus berkata:

    gambar ikannya kurang banyak

  9. Yosafat berkata:

    Suka sama gambar ikan-ikannya, cuma supaya lengkap infonya, bisa ngga dikasih juga dimana ikan ini ditemukan, masuk dalam kategori mana, etc.etc…… tks ya

  10. helmy berkata:

    mo tanya mas ,petrnak ikan koki penser yg lengap koleksinya di mana ya mas?
    mksh……….

  11. Hickey berkata:

    Wah byk skali gambar ikanya, yang ini kamu pasti juga suka.
    betta fish >> 🙂

  12. L@sKaR berkata:

    semua ikan hias tu tak cantik
    lepas tu susunannya pun x menarik
    saya benci website ni

  13. lia berkata:

    kok g ada namane kasih nama dong biar sewru

  14. irma berkata:

    salam,,,,,infox bagus tapi tambah klasifikasinya ya…thx

  15. diah berkata:

    foto-fotonya sangat menarik… tapilebih bagus lagi bila dtambahkan dengan deskripsi dan klasifikasi ikan tersebut

  16. FADLI USMAN berkata:

    Wah. hebat gambarnya, tp klu bisa tampilkan jg ikan air tawarnya. thanks.

  17. Reno berkata:

    tampilin dong ikan ikan laut predator, seperti baracuda,merlin,hiu, ikan GT kue, dan lain lain

  18. icha berkata:

    foto ikan bagus banget

  19. agus priyanto berkata:

    sy ingin budidaya ikan hias gimana cara memulainya ya…..

  20. hamba allah berkata:

    gambar tambah lah :-p,:-)

  21. UUT berkata:

    bagusssssssssssssss

  22. inda berkata:

    hello k”,,,,,,,,,,,,,
    ikannya bagus kok,,,,,,,,,,,,,
    tpi aku ingin ngeliat ikan-ikan yang aneh gitu,,,, ada kan,,,,,,,,,,
    trus aku tu kan jurusan perikanan, gimana klw aku nanya banyak lagi tentang ikan,,,,,,,,????
    entar masuk ke facebook aku donk ka”……… nama fb ku “INDA TQY”.
    BLEH KAN,??????????

  23. inda berkata:

    ihhhhhhhhhhh
    perasaan aku tu td ngirim komen………….
    knpa skg udh nggak ada…………..?????????????/
    komenku nggak asyik ya,,,,,,,,,???????????????

  24. inda berkata:

    soory………………………?????????????????
    trxta ada,,,,

  25. cari foto blog berkata:

    gambar ikan hiasnya bagus-bagus, akan lebih lengkap lagi kalau di kasih nama he he he, saya pecinta ikan hias sejak kecil seperti cupang, neon tetra, diskus 😀

  26. ihsan syihabudin berkata:

    mohon ditambah lg jenis2 ikan nya plus namanya jg dicantumin biar jelas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s