Tidak Ada Judul

Posted: April 19, 2009 in Uncategorized

Maaf ya semuanya….

kalau saat ini saya belum sempat masukin artikel baru, soalnya saat ini ge sibuk banget ne,,,

doain saya ya…..

Komentar
  1. evelyn septawent mengatakan:

    kak,tolong cari artikel baru dong…
    soalnya g salah satu orang yang mau bergabung untuk melindungi satwa2 langka , salah satunyalumba-lumba
    tapi g ga tau banyk,,tolong bagi pengalaman dong kak
    setau g,lumba-lumba juga banyk ada di pantai lovina di bali tuh,,g pernah kesana kok dan g melihat lumba2 itu loncat2 d tengah laut,,,,
    gila rasanya puas bgt

  2. nokhen wandoka mengatakan:

    kenapa tidak ada tentang konstruksi dan sifat-sifat matrial jaring dan tali,?

    balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s